Waduh, Donor Sperma Dapat Hadiah Iphone 6S?

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Ensifact - Akibat kekurangan pasokan sperma, sebuah rumah sakit di Shanghai menghadiahkan Iphone 6S bagi pendonor sperma.



Tiongkok tampaknya sudah jadi salah satu negara yang memiliki keunikan berkat ide kreatif dari para penduduknya. Misalnya saja adanya jasa sewa pacar yang sempat heboh saat Tahun Baru Imlek beberapa waktu lalu.

Usai warga, kini giliran sebuah rumah sakit di Shanghai yang disebut-sebut telah memberikan pengumuman mengejutkan. Sebuah bank sperma setempat kabarnya tengah mengalami keadaan darurat dan segera membutuhkan pendonor.

"Penting! Bank sperma Shanghai adalam keadaan darurat," tulis pengumuman yang diduga dari bank sperma seperti dilansir dari Shanghaiist. "Segera daftarkan diri. Setiap pendonor akan menerima iPhone S6 sebagai bayaran."

Kabar tersebut sontak dibantah oleh penanggung jawab bank sperma, Chen Xiangfeng. Meski mulai kekurangan pasokan, namun menurut Chen bank sperma tidak akan sampai pada kondisi membutuhkan pendonor dalam waktu dekat. Apalagi dengan janji akan memberikan ponsel sebagai gantinya.

Beruntung kabar itu hanya rumor yang disebarkan pihak tidak bertanggung jawab. Di Tiongkok sendiri, pendonor haruslah lolos berbagai tes kesehatan sebelum bisa mendonorkan spermanya.


Sumber: wowkeren.com

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Waduh, Donor Sperma Dapat Hadiah Iphone 6S?"

Posting Komentar