MENCENANGKAN!! Setelah Andik Vermansyah Cedera Dihajar Thailand. Menurut Boaz INI YANG MEMBUAT SKUAD INDONESIA MENANG

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Ensifact - Kedudukan 2-1 untuk keunggulan Indonesia bertahan hingga wasit meniup peluit panjang pertanda berakhirnya laga. "Tadi laga yang sulit karena kami sempat tertinggal lebih dulu," kata Pora. "Pada akhirnya kami berhasil menyamakan kedudukan dan berhasil memenangi laga," tutup Pora. Laga leg pertama final Piala AFF digelar pada Rabu (14/12/2016) di Stadion Pakansari dan diakhiri dengan skor 2-1 untuk kemenangan Indonesia.


Boaz Solossa : "Kami Bersyukur Malam Ini Tuhan Memberkati Kita Semua dan Memberikan Kemenangan Kepada Kami. Dukungan Fanatik Dari Supporter Membuat Kami Sangat Percaya diri Bermain Hingga Akhir Pertandingan."

Indonesia memiliki beberapa kesempatan untuk menambah keunggulan. Namun tak ada gol tambahan hingga laga berakhir. Timnas Sendiri Jadwalnya Akan Melakoni Laga tandang ke Thailand Hari Sabtu 17 Desember 2016. Tentunya Kita Berharap Semoga Indonesia Bisa Kembali Meraih Kemenangan di Kandang Lawan. Jika melihat statistik dalam enam edisi Piala AFF terakhir, maka catatan yang ada memihak kepada Indonesia.

Pasalnya, dalam enam edisi Piala AFF itu tim yang meraih kemenangan di leg pertama final selalu keluar sebagai juara, Kita doakan Timnas Indonesia Menang lagi di Leg-2. (eli)


Sumber: koranindonesiaku.blogspot.co.id
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "MENCENANGKAN!! Setelah Andik Vermansyah Cedera Dihajar Thailand. Menurut Boaz INI YANG MEMBUAT SKUAD INDONESIA MENANG"

Posting Komentar