Ini Dia 11 Tips dan Trik WhatsApp Tahun 2016 (bagian 2)

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Ensifact - Setelah baca 11 Tips dan Trik WhatsApp Tahun 2016 (bagian 1). Nah, ini dia 11 tips dan trik whatsapp tahun 2016 bagian 2 yang wajib Anda ketahui:

7. Memblokir Kontak WhatsApp

Di antara ratusan kontak WhatsApp di smartphone kamu, pasti ada yang kamu nggak suka, kan? Kalau kamu merasa terganggu, blokir aja.

8. Menyembunyikan Status “Last Seen”

“Last Seen” alias “Terakhir Dilihat” merupakan keterangan yang muncul di profil WhatsApp untuk mengetahui kapan orang tersebut terakhir kali membuka aplikasi WhatsApp miliknya. Nah, kalau kamu nggak mau teman-teman kamu tahu kapan terakhir kali kamu membuka WhatsApp, sembunyikan saja status “Last Seen” ini .


9. Mematikan Notifikasi Grup

Di WhatsApp kamu, pasti terdapat banyak grup yang kamu ikuti, baik secara sukarela, maupun terpaksa. Banyak hal yang dibicarakan di dalam grup WhatsApp. Mulai dari berbagi informasi penting, nyebar undangan, sampai ke hal-hal nggak penting seperti bercanda, ngirim gambar dan video lucu, atau ngegosip berjamaah. Kalau kamu ngerasa terganggu, tapi nggak berani keluar dari grup tersebut, matikan saja notifikasinya.

10. Mem-backup Pesan, Gambar, dan Video WhatsApp ke Cloud Storage (Google Drive, DropBox, iCloud, dsb)

Kamu bisa menggunakan aplikasi Sync untuk mem-backup semua data di WhatsApp kamu ke berbagai cloud storage. Hal ini sangat berguna jika kamu hendak mengganti smartphone kamu dengan HP baru.

11. Chatting WhatsApp Tanpa Kartu SIM
Ternyata, kamu bisa chatting dengan WhatsApp dengan perangkat yang tidak memiliki kartu SIM, misalnya tablet PC.

Nah, itulah 11 tips dan trik whatsapp tahun 2016 yang bisa Anda praktikkan langsung. Semoga bermanfaat ya...




Sumber: blog.duniawebsite.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to " Ini Dia 11 Tips dan Trik WhatsApp Tahun 2016 (bagian 2)"

Posting Komentar