3 Fitur Baru Instagram Desember 2016 (Penting Harus Cek!)

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Ensifact - Update fitur Instagram (versi 10.1) kali ini benar-benar asik dan pasti membuat senang Instragrammers seluruh dunia! Mengapa? Karena fitur-fitur ini yang diminta oleh pengguna sejak lama. Apa saja fitur-fitur baru nya?


1. MEMATIKAN KOMENTAR

Bagi para penjual di Instagram, fitur ini tentunya fitur yang “lucu” karena jika komentar dimatikan, bagaimana cara nya melakukan interaksi? Tapi ada kalanya fitur ini sangat dibutuhkan. Contoh untuk:
artis / selebgram
posting yang memang tidak membutuhkan komentar atau posting yang dipastikan banyak memancing haters dan trolls
Caranya mudah dan hanya dapat dilakukan pertama kali ketika sebuah konten akan diposting.

2. MENGHILANGKAN FOLLOWER PADA AKUN PRIVAT

Kegalauan yang sering dialami pengguna adalah ketika mempunyai akun personal yang privat, bagaimana cara menghapus follower yang terlanjur telah di setujui? Cara sebelumnya adalah dengan cara melakukan block pada user tersebut.
Masalah muncul ketika block dilakukan, user tersebut tidak akan dapat mencari username atau postingan sahabat. Ketahuan deh! Yang menyebabkan perselisihan antara teman hehe.
Sekarang jika sahabat mempunyai akun privat, proses menghapus follower dengan mudahnya dapat dilakukan dengan tombol “remove” tanpa melakukan block.

3. PELAPORAN SECARA ANONIM

Proses pelaporan pada Instagram pada dasarnya bersifat anonim. Yang dilaporkan tidak akan mengetahui siapa si pelapor. Tetapi Instagram belum mempunyai fitur pelaporan khusus yang ditujukan untuk kategori self-injury post.
Media sosial mempunyai dampak negatif, seperti mudahnya melakukan pem-bully-an terhadap pengguna lain yang membuat makin maraknya konten yang bersifat melukai diri sendiri di media sosial terutama Instaram (karena murni berbasis gambar dan video).
Sekarang Instagram mempunyai tim yang 24 jam akan melakukan review pelaporan pada kategori self-injury.

Bagaimana? Apakah sahabat terbantu dengan fitur baru ini? 


Sumber: lunariastudio.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "3 Fitur Baru Instagram Desember 2016 (Penting Harus Cek!)"

Posting Komentar