MITOS, MISTERI Atau KEBETULAN! Inilah Fakta Dibalik Angka 2 Bagi Timnas Indonesia. LUAR BIASA!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Ensifact - Ajang piala AFF 2016 mengishkan satu laga puncak menuju juara. Entah, untuk Indonesia ataupun Thailand yang akan membuktikan kepada dunia siapa yang akan menjadi raja di Asia Tenggara edisi kali ini.


Pertarungan leg pertama final piala AFF 2016 antara Indonesia VS Thailand telah berakhir. Dimana skuad Garuda mampu menaklukkan tim gajah putih Thailand dengan skor 2-1.

Meski sempat tertinggal 1-0 di babak pertama lewat gol Therasing Dangda, tim besutan Alfred Riedl ini mampu membalas lewat gol Rizky Pora dan gol kemenangan Hansamu Yama Pranata menjadi gol yang misterius disetiap laga yang dijumpai Timnas Indonesia. Kenapa misterius?

Ya, jika kita flash back perjuangan Indonesia di babak fase grup. Indonesia selalu mencatat 2 gol ke gawang lawan. Yaitu dipertandingan pembuka melawan Thailand, Merah Putih mampu menjebol gawang Thailand dengan 2 gol. Meski, diakhir pertandingan Indonesia harus kalah 4-2 dari tim "Gajah Putih" Thailand.

Yang kedua saat Indonesia harus bertarung dengan tuan rumah Filiphina. Indonesia berhasil menjebol gawang Filiphina dengan 2 gol. Dan, berakhir dengan skor imbang 2-2.

Kemudian saat Indonesia berjuang untuk lolos ke babak semi-final melawan "The Lions" Singapura. Skuad Garuda secara dramatis mempermalukan Singapura dengan skor 2-1. 

Tak berhenti sampai disitu, dibabak semi-final pun. Indonesia secara janggal, misterius ataupun mitos. Berhasil menjebol gawang Vietnam 2 gol, baik pada leg pertama maupun kedua. Sekaligus, memastikan tiket Indonesia lolos ke babak Final Piala AFF 2016.

Dan, yang membuat semua orang bertanya-tanya adalah di laga final leg pertama. laga krusial melawan Thailand pun, Indonesia menang 2-1 melalui gol Rizky Pora dan Hansamu.

Sebenarnya, ada apa dibalik angka 2 tersebut? Banyak netizen berspekulasi bahwa, angka 2 itu nantinya di leg ke-2. Indonesia mampu mempermalukan tim kandang Thailand.

Dan yang paling ditakutkan kita semua, para pecinta sepak bola Indonesia adalah Indonesia akan menjadi Runner Up alias menjadi juara 2 Piala AFF 2016. Namun, itu tidak boleh terjadi. Kita semua harus optimis support timnas. Berikan doa dan semangat bahwa juara adalah milik Indonesia.

Satu langkah lagi Indonesia akan mencetak sejarah. Satu langkah lagi Indonesia akan bangun dari tidur panjang mimpi kelam 2 tahun yang lalu. Saatnya Indonesia membawa Thropy AFF 2016 ke tanah air. Bravo Indonesia.


Sumber: Youtube.com/AHIDIFAR Indonesia


ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "MITOS, MISTERI Atau KEBETULAN! Inilah Fakta Dibalik Angka 2 Bagi Timnas Indonesia. LUAR BIASA!"

Posting Komentar