Dulu Ditolak Cintanya Karena Gemuk, Wow Kini Penampilannya...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Ensifact - Semua orang pasti bermimpi untuk memiliki tubuh langsing yang menawan. Namun, tidak dipungkiri, untuk mencapai berat badan ideal bukan perkara yang mudah, lebih-lebih lagi dalam waktu singkat.

Tapi, jangan putus asa dulu! Wanita asal Malaysia, bernama Tiara, telah membuktikan bahwa tidak ada yang mustahil dalam urusan menurunkan berat badan.

Lihat foto-foto penampilannya yang sekarang dibandingkan dengan yang dulu. Sungguh jauh berbeda. Lantas apa rahasianya sampai bisa hilang berat badan sampai 26 kilogram dan jadi cantik semacam itu?

Gadis yang pernah ditolak cintanya karena bertubuh gemuk ini mengatakan awalnya berat badannya adalah 65 kg. Namun setelah disiplin menjalani diet dan olahraga secara teratur, berat badannya turun 26 kg dan lingkar pinggangnya kini hanya 23 inci.

" Berhubung banyak yang penasaran bagaimana menurunkan berat badan hanya dalam beberapa bulan, berikut akan aku bagikan tips dan caranya," kata Tiara.

Kata Tiara, pertama-tama adalah menjalankan program diet. " Mulailah diet dari sekarang, jangan tunggu besok-besok," tambahnya.

Menurut Tiara ada beberapa langkah yang harus dijalani untuk menurunkan berat badan dengan cepat, seperti:

1. Menahan nafsu makan. Tak peduli meski saat itu kalian sangat ingin, harus berusaha keras untuk menahan nafsu makan.

2. Gantikan nasi dengan buah-buahan dan sayur-sayuran. " Bagian ini yang membuat badanku langsing. Buah yang aku sering makan adalah apel hijau saja," kata Tiara.

3. Lakukan latihan selama satu jam sehari. Tapi karena sudah mengurangi makan nasi, olahraga dilakukan secukupnya agar tidak sampai kelelahan dan kekurangan tenaga. " Jika perlu latihan cardio selama 30 menit sudah cukup, yang penting badan keluar keringat," ujarnya.

4. Jangan stres. Tiara bilang jika stres, orang cenderung akan makan lebih banyak.

5. Yang terakhir, tanamkan dalam hati bahwa " Aku ingin langsing. Mulai diet dari sekarang, bukan besok-besok."


Sumber:dream.co.id
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Dulu Ditolak Cintanya Karena Gemuk, Wow Kini Penampilannya..."

Posting Komentar