KURANG KERJAAN! Beli Mie Instan Rp 1.870 di Online Shop, Ongkosnya Rp 7.000 dan Ternyata Inilah yang Dikirim

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Ensifact - Seperti yang dilansir dari surabaya.tribunnews.com dari postingannya pada Senin (28/11/2016), ia mengatakan iseng membeli sebungkus mi instan di salah satu online shop lewat sebuah e-commerce (situs jual beli) ternama Indonesia.

Sumber: facebook.com/hann251
Ia pun juga menyertakan lampiran transaksi dengan rincian harga sebungkus mi instan adalah Rp 1.870. Lucunya biaya ongkirnya malah jauh lebih besar yaitu Rp 7.000. Total biaya yang ia keluarkan adalah Rp 8.870. "Tadinya cuma iseng. Eh beneran dikirim," tulis Han sebagai keterangan foto.

Tak disangka, dari iseng beneran dikirim sebungkus mi instan tersebut ke rumahnya sehari kemudian. Uniknya satu bungkus mi instan tersebut dipaking dengan sangat rapi layaknya barang elektronik yang harganya mahal.

Hal itu tampak dari unggahan foto yang dibagikan Han via akun Facebooknya. Terlihat paking sangat rapi dengan pemberitahuan 'Barang Pecah Belah'. Bahkan sebungkus mi instan dengan harga yang tak sampai Rp 2.000an itu juga dibungkus dengan bubble wrap layaknya barang elektronik jutaan rupiah.

Sontak, keisengannya ini kemudian mengundang komentar dari netizen dan langsung viral di Facebook. Rupanya banyak netizen salut dengan si penjual yang tetap melayani sepenuh hati meskipun untuk produk yang harganya di bawah Rp 2.000. Bahkan jika dipikir-pikir, biaya pengemasannya bisa saja lebih mahal dari harga sebungkus mi instan yang dibeli Han.



Sumber: wajibbaca.com

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "KURANG KERJAAN! Beli Mie Instan Rp 1.870 di Online Shop, Ongkosnya Rp 7.000 dan Ternyata Inilah yang Dikirim"

Posting Komentar