BIKIN MEWEK!! Ini Pesan Stefano Lilipaly Untuk Andik Yang Bikin Netizen Berurai Air Mata...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Ensifact -  Gelandang serang Timnas Indonesia Stefano Lilipaly memberikan semangat kepada rekan seperjuangannya di atas lapangan, Andik Vermansyah yang mengalami cedera saat Indonesia melawan Thailand pada leg pertama Final Piala AFF di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Rabu (14/12/2106) lalu.


Jelang leg kedua laga itu, Stefano Lilipaly mengunggah foto saat Andi meringis kesakitan di dalam lapangan. Ia juga menyampaikan pesan mengharukan melalui jejaring sosial, instagram

Lilipaly mengaku bangga melihat apa yang telah diberikan Andik kepada timnas Indonesia. Ia berharap Andi bisa merumput dalam waktu dekat ini.

"Andik tetaplah semangat, saya bangga padamu. Apa yang telah kamu lakukan pada tim ini. Semoga cepat sembuh kawanku, semoga semua rasa sakit dan cederamu akan terbayarkan dengan memenangkan piala ini. Tetap semangat Andik!!," tulis Lilipaly sebagai keterangan foto itu.

Diberitakan, pada laga kontra Thailand, Andik terpaksa ditarik keluar di menit 11. Andik sebelumnya dilanggar pemain Thailand, Thawekarn Kroekit. 

Meski sempat melanjutkan pertandingan, namun Andik terus meringis kesakitan pada bagian belakang paha kirinya dan akhirnya digantikan oleh Zulham Zamrun.


Sumber: bola.rakyatku.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "BIKIN MEWEK!! Ini Pesan Stefano Lilipaly Untuk Andik Yang Bikin Netizen Berurai Air Mata..."

Posting Komentar