Parah! Hanya Karena Bicara Pakai Bahasa Arab, Penumpang Pesawat Ini Diusir. Ini Videonya...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Ensifact - Sebuah kisah mengenai diusirnya seseorang dari maskapai penerbangan Delta Air Lines tiba-tiba saja menjadi viral di Twitter. Kisah tersebut dikicaukan oleh seorang netizen bernama Adam Saleh.


Melalui akun Twitternya pada kun @omAdamSaleh pada tanggal 21 Desember 2016 yang lalu, ia mengaku telah diusir dari maskapai penerbangan tersebut lantaran berbicara bahasa Arab.

Sebuah kisah mengenai diusirnya seseorang dari maskapai penerbangan Delta Air Lines tiba-tiba saja menjadi viral di Twitter. Kisah tersebut dikicaukan oleh seorang netizen bernama Adam Saleh.

Melalui akun Twitternya pada kun @omAdamSaleh pada tanggal 21 Desember 2016 yang lalu, ia mengaku telah diusir dari maskapai penerbangan tersebut lantaran berbicara bahasa Arab.

“Kami bebicara dengan menggunakan bahasa yang berbeda di pesawat, lalu kami diusir. Hal ini masih terjadi di tahun 2016, kalian benar-benar rasis.  Kalian merasa tidak nyaman ketika melihat kami berbicara berbeda?” papar Adam.

Karena kejadian tersebut, netizen seluruh dunia sampai menyerukan untuk memboikot maskapai Delta. Hal tersebut terbukti dengan tagar @BoycottDelta sempat merajai topik di Twitter. Netizen turut menyesalkan apa yang telah dilakukan oleh maskapai tersebut.

Meskipun begitu, tidak sedikit netizen yang menyangsikan apa yang telah dikatakan oleh Adam. Pasalnya, Adam merupakan Youtubers yang sering kali membuat joke/prank/hoax tentang rasisme. Tidak hanya itu saja, Adam juga dikenal merupakan sosok yang dahulu pernah membuat keonaran tentang bom di pesawat terbang.


Tidak ingin namanya terus menerus dicela, akhirnya pihak Delta memberikan konfirmasinya dan dirilis ke media. Delta menyebutkan jika kru pesawat mendapakan laporan dari penumpang lainnya karena ulah Adam sendiri yang berteriak-teriak dan mengganggu ketenangan yang lainnya.

“Penumpang lain merasa terganggu dengan perilaku provokatif Adam, termasuk berteriak-teriak. Perilaku seperti ini tidak diterima di penerbangan Delta manapun. Seperti diketahui, Adam merupakan seorang prankster yang sering melakukan tindakan jahil bersama temannya selama perjalanan kemanapun. Sudah jelas, mereka telah melanggar prioritas tersebut,” klarifikasi Delta, dilansir dari Tribunnews.com.


Sumber: suratkabar.id
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Parah! Hanya Karena Bicara Pakai Bahasa Arab, Penumpang Pesawat Ini Diusir. Ini Videonya..."

Posting Komentar