Ini yang Terjadi Jika Tak Ganti Underwear Setiap Hari

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Ensifact - Daerah kewanitaan harus selalu dijaga kebersihannya. Salah satunya dengan berganti pakaian dalam setiap hari. Terutama untuk setiap Muslimah yang harus menjaganya dari najis sebelum beribadah.
photo:  Boldsky
Namun, apa yang akan terjadi ya jika terpaksa memakai underwear yang sama lebih dari satu hari? Dilansir dari Boldsky, pakaian dalam yang dipakai seharian menyerap keringat dan racun. Sehingga kotor untuk dikenakan kembali.

Keringat dan racun dilepaskan melalui kulit yang menyebabkan kelembaban di area kewanitaan. Hal itu menjadi penyabab gatal dan membuat ingin mneggaruknya.

Bakteri dan jamur yang berkembang biak pada kulit, menjadi lebih parah saat pakaian dalam tidak dicuci.

Selanjutnya, dapat menyebabkan kulit menjadi ruam karena mikroba. Padahal pakaian dalam yang sudah dicuci pun terkadang masih meninggalkan sebagian partikel kecil dari kotoran. Lama-kelaman jika dibiarkan akan menumpuk dan berkembang biak menjadi bakteri.

Kurang menjaga kebersihan pakaian dalam juga beresiko mendatangkan kutu dan kudis. 
Bagian-bagian pribadi merupakan rumah bagi mikroba, pada kondisi yang lebih parah bisa menyebabkan bau busuk. Serta menimbulkan infeksi jamur sehingga disarankan untuk berganti undrwear setiap hari.


Sumber: dream.co.id
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Ini yang Terjadi Jika Tak Ganti Underwear Setiap Hari"

Posting Komentar