MANTAB!!! Ramalan Indonesia VS Thailand Berdasarkan Primbon Jawa Menurut Warna Seragam. Percaya atau Tidak!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Ensifact - Seperti yang sudah-sudah, banyak kalangan yang masih memandang remeh kekuatan Punggawa Merah Putih di ajang piala AFF 2016. Maklum, ajang 2 tahunan ini memang menjadi kompetisi pertama bagi Indonesia sejak hukuman FIFA dicabut. Namun, Skuad Garuda pun bisa membuktikan dan akhirnya mampu lolos ke babak final piala AFF 2016, dan menyingkirkan salah satu favorit juara Vietnam dengan agregat 4-3.
photo: seputarbandungraya.com
Kini semua pihak kembali menempatkan Indonesia sebagai tim yang tak diunggulkan melawan juara bertahan Thailand. Yang notabene, berada diatas timnas Indonesia.

Nah, percaya atau tidak posisi timnas Indonesia sangat diunggulkan. Hal itu setidaknya dikarenakan warna seragam yang akan dipakai di laga tersebut. Di primbon yang menjadi acuan orang-orang Jawa sejak jaman dahulu kala.

Hari Rabu (14/12) yang menjadi hari pelaksanaan laga didapat hasil bahwa warna keberuntungan adalah merah. Hal itu dihitung karena laga yang digelar pada pukul 19.00 WIB itu, sudah memasuki hari Kamis yang memang menempatkan warna merah sebagai warna penuh keberuntungan.

Seperti diketahui, warna jersey utama timnas Indonesia adalah warna merah-merah, yang sekaligus menjadi jersey kandang bagi skuad merah putih. Sedangkan Thailand, kemungkinan akan tetap memakai jersey biru-biru sebagai seragam utamanya, sekaligus sebagai jersey tandang sebagaimana yang mereka lakukan kala bertandang ke Myanmar di semi-final lalu.

Hal itu sejalan dengan perhitungan weton. Bahwa, 14/12/2016 adalah Rabu Pon. Masih dalam perhitungan primbon Jawa, warna keberuntungan pada hari Rabu adalah merah tua. Sedangkan, warna keberuntungan untuk Neptu Pon adalah kuning.

Berdasarkan skema diatas, maka besar kemungkinan Indonesia yang memakai seragam merah-merah akan memiliki keberuntungan. Namun, jika kiper Thailand memakai seragam berwarna kuning maka bisa jadi gawangnya akan sulit untuk dibobol. 

Nah, percaya atau tidak itu terserah Anda. Yang Jelas selamat kepada Timnas Indonesia yang telah memenangkan leg pertama dengan skor 2-1 atas Thailand.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "MANTAB!!! Ramalan Indonesia VS Thailand Berdasarkan Primbon Jawa Menurut Warna Seragam. Percaya atau Tidak!!"

Posting Komentar