7 Kegagalan Oplas Selebriti yang Berakhir MENGERIKAN!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Ensifact - Selebriti adalah profesi yang selalu dituntut untuk tampil menawan dihadapan penonton maupun penggemarnya. Mereka rela menggelontorkan banyak uang hanya untuk perawatan kecantikan agar mampu tampil menarik. Tak jarang, banyak selibritis yang terang-terangan mengakui telah melakukan operasi plastik (oplas) untuk mengubah penampilannya demi tetap bisa eksis di dunia entertainment

Celakanya, banyak hasil oplas berakhir tak sesuai dengan harapan. Ada banyak oplas selebriti yang sukses, tapi tak sedikit pula yang berakhir dengan kegagalan yang mengerikan.
Berikut 7 Kegagalan Oplas Selebriti yang berakhir MENGERIKAN:
7. Michaela Romanini
Michaela Romanini
Michaela disebut-sebut sebagai salah satu wanita tercantik di Itali, sekarang dia tak dapat dikenali lagi. Prosedur yang paling ia gemari adalah menginjeksi bibirnya dengan kolagen. Lama-kelamaan ia menjadi kecanduan dan hasilnya seperti yang dapat anda lihat di atas.

6. Dolly Parton
Dolly Parton
Dolly adalah wanita pertama yang menyanyikan lagu bergenre Country. Dia bahkan menulis lagu pertamanya di usia 13 tahun. Banyak operasi plastik yang telah dijalaninya, mulai dari pengencangan wajah, filler di bibir, pembesaran (dan pengecilan) payudara, operasi kelopak mata dan lain-lain

5. Daryl Hannah
Daryl Hannah
Ingatkah anda dengan penampilan artis Daryl Hannah di filmnya yang berjudul “Splash” ? Dia juga tampil sangat memukau di “Kill Bill”. Lalu suatu hari, dia menjalani beberapa operasi plastik seperti mengencangkan wajahnya, menginjeksi filler ke pipi dan bibirnya, dan mengangkat alisnya.

4Kim Novak
Kim Novak
Kim mengejutkan banyak orang selama ia tampil di acara Oscars. Artis yang dikenal oleh aktingnya di film Vertigo tahun 1958 ini mendapatkan jauh lebih banyak perhatian karena hasil dari operasi plastiknya

3. Carrot Top
Carrot Top
Penampilan dari komedian Scott “Carrot Top” Thompson berubah terus dari waktu ke waktu. Diduga karena perawatan laser atau penggunaan bahan kimia yang berlebihan. Namun Carrot membantah semua pernyataan ini dan mengklaim bahwa penampilannya disebabkan oleh make-up yang kebanyakan.

2. Amanda Lepore
Amanda Lepore
Disebut-sebut sebagai ratu dari operasi plastik, Amanda memulai operasi pertamanya saat dia baru berusia 19 tahun. Anda dapat melihat perubahannya di gambar di atas. Oh dan tahukah anda bahwa Amanda sebenarnya lahir sebagai laki-laki?

1. Jocelyn Wildenstein
Jocelyn Wildenstein
Jocelyn menjadi sangat terkenal karena penampilannya yang seperti kucing. Dan ini bukan hanya kiasan saja, wajahnya memang benar-benar mirip dengan kucing. Dia menjalani operasi plastik pertamanya sebagai bentuk hadiah untuk suaminya, Alec Wildenstein, yang gemar dan terobsesi dengan kucing besar.
Terpikir untuk melakukan operasi plastik? Mungkin Anda perlu untuk lebih berhati-hati, jangan sampai wajah menarik Anda bernasib seperti 7 selebritas diatas, ya....
Sebagai pembanding mungkin anda perlu membaca 7 Perubahan Drastis Oplas yang Akan Membuat Anda Tercengang





Sumber:  tentik.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "7 Kegagalan Oplas Selebriti yang Berakhir MENGERIKAN!"

Posting Komentar