Kocak, Bocah Ini Tangisi Kecoak Yang Dibunuh Ibunya

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Ensifact - Kecoak tentu menjadi serangga yang banyak ditakuti atau bahkan dibenci oleh banyak orang. Saat melihat serangga bersayap ini, orang-orang pasti akan mencari cara untuk membunuh atau bahkan lari ketakutan. Namun tidak untuk bocah asal Tiongkok ini. 

Youtube: Mediawarta Video

Seorang bocah 4 tahun menghebohkan publik karena kepolosannya. Bocah kecil yang bermarga Hong ini justru menangis saat melihat ibunya membunuh seekor kecoak di rumahnya. Melalui video viral yang diunggah oleh Asian Crush, ia menangis tersedu-sedu dan menyebut ibunya terlalu kejam. 

Dalam video tersebut memperlihatkan Hong yang menangis dan bertanya mengapa sang ibu membunuh kecoak itu. "Kenapa kamu membunuhnya (kecoak)," kata Hong kepada ibunya. "Seharusnya dia bisa bersembunyi di balik lemari dan bertemu dengan ibunya." 

"Tapi kamu telah membunuhnya, itu sangat menyedihkan," rengek Hong yang dibalas dengan jawaban logis dari sang ibu. "Tapi sekarang ibunya tak bisa menemukannya lagi." Lucunya, bocah ini justru menuduh sang ibu juga akan membunuhnya sama seperti nasib kecoak malang itu. 

"Apakah kau ingin membunuhku juga?" tanya Hong polos. "Kamu membunuhnya dengan ini (jelas Hong sambil melemparkan sebuah sandal) ... Kalau kau menyentuhnya dengan lembut, dia pasti bisa kabur." Sontak video itu pun dibanjiri berbagai komentar dari netizen yang gemas dengan kepolosan bocah ini. 

"Dia sangat muda dan berhati polos. Pandangannya tentang dunia akan segera berubah sekarang," tulis seorang netizen. "Penasaran, bagaimana reaksi bocah ini saat besok ia melihat kecoak terbang," tulis yang lain. "'Apakah kau ingin membunuhku juga', hahaha itu adalah perkataan yang sangat dramatis dari seorang bocah," tulis yang lainnya lagi.


Sumber: wowkeren.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Kocak, Bocah Ini Tangisi Kecoak Yang Dibunuh Ibunya"

Posting Komentar