Bikin Heboh, Beli Mobil 1 Miliar Pake Uang Receh

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Ensifact - Baru-baru ini, publik sempat dihebohkan dengan seorang pria di Indonesia yang membeli sepeda motor dengan uang recehan. Namun kali ini, kabar serupa juga datang dari seorang pria asal Zhengzhou, Tiongkok.

Sumber: harianjogja.com
Pria bermarga Guo itu membawa beberapa karung dan kardus berisi koin dan uang kertas untuk membayar ke diler pada 19 November lalu. Rencananya, pemilik toko tepung itu akan membeli mobil mewah bermerek Toyota.

Tentunya hal itu sukses membuat para pegawai diler heboh. Pasalnya mobil yang diinginkan Guo itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 1 miliar. Pria itu pun harus membuat para karyawan lembur karena harus menghitung uang-uangnya.

Dilansir dari Metro, sekitar 4 karyawan harus menghitung uang kertas dan pecahan kecil senilai 50 sen dan 10 sen. Setelah kurang lebih 12 jam, akhirnya mereka berhasil menyelesaikan hitungan tersebut.

Melalui foto-foto yang beredar di media sosial, netizen pun memberikan berbagai komentar. "Kenapa mereka tak menggunakan alat penghitung koin saja?," tulis salah seorang netizen. "Lebih baik gunakan kartu kredit saja," tulis yang lain.


Sumber: wowkeren.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Bikin Heboh, Beli Mobil 1 Miliar Pake Uang Receh"

Posting Komentar