LUAR BIASA AKURAT!! Prediksikan Indonesia Menang 2-1 Atas Thailand. Orang-Orang Ini Lebih Sakti Dari Dimas Kanjeng Pribadi & Ki Joko Bodo.

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Ensifact - Timnas Indonesia mendapatkan modal positif di leg pertama final AFF Suzuki Cup 2016. Sempat tertinggal lebih dahulu dari Thailand, skuat Garuda akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.


Dalam leg pertama disaksikan 30 ribu penonton yang memenuhi tribune Stadion Pakansari, Rabu (14/12/2016), Indonesia sempat tertinggal 0-1 lebih dulu. Gawang Kurnia Meiga kebobolan oleh sundulan Teerasil Dangda pada menit ke-33.

Memasuki babak kedua, Indonesia berhasil menyamakan kedudukan lewat Rizky Pora pada menit ke-66. Hansamu Yama berhasil menunjukkan diri lagi sebagai pahlawan Indonesia. Gol yang dibuatnya pada menit ke-70 memastikan kemenangan 'Merah Putih' 2-1.

Sebelum pertandingan final antara Indonesia VS Thailand dimulai, muncul beberapa prediksi bahwa Indonesia diprediksi akan menang melawan Thailand dengan skor 2-1. Berikut adalah orang-orang yang telah memprediksi kemenangan skuad Indonesia secara akurat:

1. Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan


Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengaku antusias terhadap laga Timnas Indonesia melawan Thailand di final leg pertama AFF Suzuki Cup 2016. Ia memprediksikan skor 2-1 untuk Timnas Indonesia.

"Ya 2-1 buat Indonesia," tutur Anies di APL Tower, Jalan Jenderal S. Parman, Jakarta Barat, Rabu, (14/12/2016).

2. Calon Wakil Gubernur Banten Embay Mulya Syarief


Ia mengatakan diharapkan Indonesia menang lawan Thailand, meskipun lawannya cukup berat. 

"Prediksi 2:1 Indonesia menang," kata Embay Mulya Syarief. 

3. Selebriti Jonathan Frizzy

Artis yang biasa disapa Ijonk itu mengaku sangat menggemari dunia sepakbola. Ia yakin Piala AFF kali ini bakal menjadi milik Indonesia. 

"Timnas yang aku suka Boaz Solossa. Dan kita harus selalu mendukung Indonesia. Prediksi aku sih 2-1," ujarnya.
Menurutnya, setelah mengalahkan Vietnam di semifinal, mental timnas Garuda seharusnya naik. Malam ini pun bakal menjadi pembuktian perjuangan mereka sepanjang ini..



Sumber: detik.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "LUAR BIASA AKURAT!! Prediksikan Indonesia Menang 2-1 Atas Thailand. Orang-Orang Ini Lebih Sakti Dari Dimas Kanjeng Pribadi & Ki Joko Bodo. "

Posting Komentar